Selamat datang di blog kami semoga bermanfaat bagi kita semua,salam sukses untuk anda KaptenCyber™

Cara Mengatasi File Error_log Wordpress memenuhi space hosting



Baik kali ini saya mau mencoba share pengalaman saya,, untuk pengguna setia Wordpress yang kebetulan menghadapi masalah seperti judul saya ini
Pertama:
1.Tanya Ke pihak Hosting apakah pihak Hosting Bisa membantu mengatasi?
2.Tanya di Forum²
3.Jika Kedua cara tersebut gak bisa Maka Tanya Ke mas Budi ...hohoho kok jadi ribet gini ya ?Ok² lanjut saja karena saya sendiri googling beberapa tahun eh berapa hari gak nemu caranya ,saya coba otak atik file error_log tersebut dengan cara klik kanan pilih change permision kita ganti semua menjadi 0.0.0.0 alias ceklist di hilangkan semua..al hasil file error_log tersebut sudah tidak bisa memenuhi space lagi...


Responses

0 Respones to "Cara Mengatasi File Error_log Wordpress memenuhi space hosting"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di sini ya gan??

 

News

Pengikut

Entri Populer

TOP[Kembali ke atas] Copyright © 2012 | KaptenCyber thema Converted into Blogger Template by kaptencyber™