Selamat datang di blog kami semoga bermanfaat bagi kita semua,salam sukses untuk anda KaptenCyber™

Cara menyembunyikan Judul Pada Drupal



Kali ini saya kana Membagi ilmu yaitu bagaimna caranya menyembunyikan Judul Pada header Drupal kita.
Berikut langkah-langkahnya
1.Edit File Page.tpl.php pada thema anda
2.Cari Script kurang lebih sebagai berikut
<?php if (strlen($site_name) > 0) { ?><h1 class='site-name'><a href="<?php print $base_path ?>" title="<?php print t('Home') ?><?php print $site_name ?></a></h1><?php } ?
3.Letakan Kode "><span style="display:none;"> dalam tengah-tengan  Text Yang saya beri warna Merah di atas
dan Save lalu upload lagi dan refresh halaman.
Sekian Tutorial dari saya semoga Bermanfaat

dalam tengah-tengan Text Yang saya beri warna Merah di atas
dan Save lalu upload lagi dan refresh halaman.
Sekian Tutorial dari saya semoga Bermanfaat



Responses

0 Respones to "Cara menyembunyikan Judul Pada Drupal"

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar di sini ya gan??

 

News

Pengikut

Entri Populer

TOP[Kembali ke atas] Copyright © 2012 | KaptenCyber thema Converted into Blogger Template by kaptencyber™